Rabu, 10 Juni 2015

Biaya Pendaftaran Dan Kuliah Di LP3i Jakarta

Biaya Pendaftaran Dan Kuliah Di LP3i Jakarta

lp3iJika Anda menginginkan perguruan tinggi yang menjanjikan jaminan langsung kerja, Anda dapat memilih sebagai solusinya. adalah Lembaga dan Pengembangan Profesi () yang telah berdiri sejak 29 Maret 1989 dengan pertama di Pasar Minggu - Selatan.
Selain di Jakarta, LP3I membuka kampus-kampus di hampir setiap ibukota propinsi. Kini, dengan jumlah kampus yang tersebar di 48 lokasi di seluruh Indonesia. kiprah LP3I semakin diakui oleh masyarakat luas. LP3i telah mendapat pengakuan dari dunia industri tercermin dari semakin banyaknya perusahaan yang merekrut lulusan LP3I. Sedangkan pengakuan lain datang dari dunia pendidikan dalam dan luar negeri tercermin melalui kerjasama transfer kredit dan konversi mata .
Jika anda berminta untuk kuliah di LP3i, mungkin Anda akan bertanya-tanya mengenai berapa pendaftaran dan kuliah di LP3i? Berikut adalah pembahasan kami mengenai pendaftaran dan kuliah di salah satu kampus LP3i di Jakarta.
Mengenai biaya kuliah, mungkin sebagian pihak beranggapan LP3I merupakan lembaga pendidikan dengan biaya yang relatif mahal. Padahal aggapan itu tergolong sudah seimbang dengan apa yang didapatkan oleh para mahasiswa nantinya.
Biaya kuliah di LP3i saat ini berkisar antara Rp 15 Juta sampai Rp 18 juta pertahunnya. Biaya tersebut dirasa seakan memberatkan bagi sebagian masyarakat. Namun angka tersebut juga dapat membantu mahasiswa untuk lebih fokus ketika kuliah.
Besar biaya kuliah di LP3i tersebut telah mencakup berbagai biaya selama perkuliahan mulai dari Biaya SKS, Biaya sumbangan Gedung, Biaya buku Paket Perkuliahan, Biaya Seragam Kuliah, Biaya Ujian Praktek/Tertulis, Biaya Company Visit, Biaya Beauty/Handsome Class, Biaya Table Manner, Biaya Asuransi hingga  Penempatan dan Jaminan kerja di semester 5.
LP3I juga memberikan keuntungan kepada calon mahasiswa yang mendaftar lebih awal. Karena pihak LP3i memberikan banyak potongan biaya kuliah kepada calon mahasiswa sebesar Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta bagi pendaftar yang lebih awal.
Biaya Pendaftaran masuk LP3i pada tahun 2012 adalah sebesar Rp. 350.000,-. Biaya tersebut sudah termasuk biaya tes masuk, Formulir dan Buku Panduan. Sedangkan untuk biaya terbarunya pada tahun akademik 2015/2016 masih belum resmi diumumkan oleh pihak LP3i.
Biaya pendidikan yang fleksibel menjadi salah satu dari 6 rahasia sukses kuliah di politeknik LP3i. Politeknik LP3I turut mendukung para pelajar Indonesia untuk mendapatkan kesempatan kuliah, sekaligus mendapatkan pekerjaan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah biaya pendidikan yang fleksibel, tentunya dengan konsep pembayaran yang meringankan.
Selain biaya kuliah yang fleksibel, rahasia sukses kuliah di LP3i lain yang bisa Anda dapatkan antara lain lulusan dijamin kerja, kurikulum sesuai dengan kebutuhan dunia kerja, standar lulusan berkualitas, kerjasama dengan instansi atau perusahaan dan berpengalaman di dunia pendidikan.
Demikian info kali ini mengenai  Biaya Pendaftaran Dan Kuliah Di LP3i Jakarta. Untuk info lebih lengkapnya, Anda dapat menghubungi contact centre kampus LP3i Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar