Rabu, 10 Juni 2015

6 RAHASIA SUKSES KULIAH DI LP3I

6 RAHASIA SUKSES KULIAH DI LP3I

1.    Lulusan Dijamin Kerja
 Setiap lulusan LP3I mendapat jaminan penempatan kerja. Terbukti 95% atau sekitar 55 ribu lulusannya telah bekerja. Disamping itu, LP3I telah memiliki sertifikat MURI, sebagai pelopor pendidikan dan penempatan kerja terbanyak. Jadilah tenaga professional yang siap kerja. Segera bergabung di LP3I yang akan mengantar anda menuju masa depan yang lebih baik.

2.    Kurikulum Sesuai Dunia Kerja
Metode pendidikan LP3I, menggunakan kurikulum ‘Link and Match’, terpadu dan tepat yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja. Dengan metode ini, para mahasiswa terjun langsung mengaplikasikan ilmu di bangku kuliah ke dalam dunia kerja nyata. Sehingga lulusan LP3I tidak gagap teori dan praktek ketika mulai kerja.

3.    Standar Lulusan Berkualitas
LP3I memiliki standar kelulusan yang diakui oleh banyak instansi dan badan usaha di Indonesia. Setiap lulusan LP3I memiliki sikap kerja yang memahami dan menghayati nilai nilai moral, tuntutan mutu yang tinggi dan keunggulan dalam keahlian, serta memiliki kemampuan konseptual disamping keahlian teknikal.

  
4.    Kerjasama Dengan Instansi ayau Perusahaan
LP3I sebagai lembaga pendidikan yang dikenal sangat inovatif serta menjadi pelopor penempatan kerja bagi lulusannya, LP3I terus menjalin kemitraan dengan berbagai instansi atau perusahaan, baik skala nasional maupun internasional.
Tidak hanya di Indonesia, jalinan kemitraan bisnis yang dilakukan LP3I merambah ke luar negeri, seperti Jepang, Malaysia, dan Negara lainnya.

5.    Dibina oleh Tokoh dan Pengusaha Nasional
pendidikan maupun pengusaha. Selain menjadi figur, para tokoh itu pun mampu memmberikan respon positif bagi mahasiswa untuk menjadi SDM yang bertanggung jawab, mandiri dan produktif Lp3I turut mendukung para pelajar Indonesia untuk mendapat kesempatan kuliah, sekaligus mendapatkan pekerjaan, sehingga terbebas dari pengangguran. Salah satu upaya yang di tempuh LP3I adalah melalui program pembinaan yang langsung ditangani oleh para tokoh.

6.    Berpengalaman 23 Tahun di Dunia Pendidikan
LP3I sebagai institusi pendididkan yang telah berdiri lebih dari 23 Tahun, memiliki pengalaman dalam dunia pendidikan di Indonesia. LP3I merupakan pelopor pendidikan dalam penempatan kerja dengan cabang terbanyak yang diakui oleh MURI. Oleh karena itu, memilih kuliah di LP3I merupakan langkah yang tepat untuk mendapat kerja dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar